Rabu, 12 Juni 2013

Asyikk.... di Azka Healthy Nugget bisa melayani komposisi order

Pengalaman saya sebagai seorang Ibu, Pendidik, dan kegiatan saya yang banyak berhubungan dengan anak membuat saya memiliki beberapa pengalaman unik. Saya sedikit banyakanya jadi mengetahui bahwa setiap anak itu istimewa, setiap anak itu khas dan memiliki pembawaannya sendiri-sendiri. Dalam hal ini, termasuk dalam memilih jenis makanan. 

Anak saya sendiri, Alhamdulillah termasuk anak yang suka apapun makanan yang diberikan. Tentunya saya bahagia, namun kadang was-was kalau harus meninggalkan si kecil untuk keperluan sesaat pada orang-orang yang bisa saja sembarangan memberikan jenis makanan.

Dulu, saya juga mempunyai anak didik yang memiliki alergi susu sapi. Dan tentu saja dia tidak bisa mengkonsumsi susu sapi. Pengalaman lain, ada seoranng kenalan yang anaknya alergi protein, nabati dan hewani. Juga turunan-turunannnya. Jadi si anak tidak bisa mengkonsumsi telur dan turunan-turunannya, termasuk cookies,cake, atau apapun yang mengandung telur. Tidak juga bisa mengkonsumsi susu dan turunan-turunannya, seperti keju dan yogurt. Wah agak harus memberikan perhatian lebih jika kondisinya seperti ini ya Bun?

Bunda juga mengalaminya ? tenang saja di Azka Nugget, nugget bisa di buat berdasarkan request para Bunda. Saya pernah memproduksi nugget dengan bahan dasar ayam kampung, karena si anak tidak bisa mengkonsumsi ayam negeri. Pernah juga dengan campuran telur ayam kampung, karena si anak tidak bisa mengkonsumsi ayam negeri.

Nugget Vegetarian yang sudah di produksi juga merupakan request dari Bunda-bunda dan akhirnya re-produksi karena ternyata banyak disukai, karena lebih sehat.
So Bunda... hubungi kami untuk order ya...
CP Azka Healthy Nugget : 085726313436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar